Nasional

Curhat Ahmad Dhani Tidur Bagai Ikan Pindang di Cipinang

GILANGNEWS.COM - Ahmad Dhani bercerita soal kondisi sel Rutan Cipinang tempatnya ditahan. Kamar tempatnya menjalani admisi orientasi (AO) disebut dipenuhi dengan tahanan hingga sang musisi harus tidur bagai ikan.

Cerita soal kondisi sel itu dituturkan Dhani kepada Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Kepada Priyo yang menjenguknya pada Selasa (29/1) kemarin, Dhani mencurahkan pengalaman pertamanya bermalam di penjara.

Dhani, kata Priyo, tidur bersama 300 tahanan lainnya. Dengan kondisi kamar yang penuh sesak itulah Dhani mengaku tidur bak ikan pindang.

"Ada cerita unik, karena belum dapat sel yang resmi, semalam dia tidur bergelimpangan bersama 300 tahanan lain yang tatoan seperti ikan pindang berderet di kamp penampungan di areal lapas," ujar Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso setelah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (29/1).

Dhani memang telah ditahan di Rutan Cipinang sejak Senin (28/1) lalu. Dhani ditahan pasca divonis 1,5 tahun penjara karena terbukti melakukan ujaran kebencian. Dia terbukti melakukan ujaran kebencian terkait SARA lewat akun Twitter miliknya.


Kendati demikian, Dhani tetap menikmati kondisi tersebut. Apalagi, para tahanan bersikap ramah terhadapnya. Priyo juga mengatakan, caleg Gerindra itu pun saat ini dalam keadaan sehat.

"Saya sempat menjenguk Ahmad Dhani dan bicara 45 menit, keadaaan dia sehat-sehat saja," katanya.

"Ahmad dhani sampaikan menikmati saja, karena tahanan lain juga menyapa dengan baik," imbuh Priyo.


Tulis Komentar