Nasional

Prabowo: Kita Diserang, Dihujat, Difitnah, Jangan Ambil Hati

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

GILANGNEWS.COM -  Ketua umum Partai Gerindra yang juga calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan bahwa hanya dengan berkuasa perubahan bisa diwujudkan di Indonesia. Prabowo mengatakan hal tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun Gerindra ke-11.

"Sebagai pejuang politik, kita menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa. Dengan terjun ke politik Kita paham hanya dengan berkuasa, perubahan nyata dapat kita wujudkan," tulis Prabowo di akun Twitternya @prabowo, Rabu (6/2).

Prabowo menyatakan kekuasaan yang langgeng adalah kekuasaan yang diamanatkan kepada rakyat dan diridai Allah.
 
Amanat dari rakyat itu dikatakan Prabowo harus dijaga dan dijalankan semata-mata untuk berbakti dan melayani rakyat dan berbuat demi kemaslahatan orang banyak, bukan untuk mencari kekayaan pribadi atau keagungan diri.


"Namun dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi negara," kata Prabowo.

"Percayalah, semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui," ujarnya melanjutkan.

Prabowo lalu mengingatkan bahwa Gerindra didirikan untuk menjaga dan mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa. Cita-cita pendahulu yang dimaksud Prabowo yakni Indonesia menjadi bangsa terhormat, serta rakyat yang makmur.

"Kita telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945 dalam setiap hari diri kader partai Gerindra," tutur Prabowo.

Prabowo kemudian menyinggung keberagaman yang ada di keluarga besar Partai Gerindra.

Dia mengatakan Gerindra terdiri dari lintas generasi, profesi, suku, agama sehingga kuat seperti sekarang ini. Semuanya, kata Prabowo , mesti bergerak seirama demi memberikan perubahan besar kepada rakyat Indonesia.

"Kita adalah pejuang yang yakin bahwa negara ini mampu menyejahterakan rakyatnya. Kita adalah pejuang yang membela hak-hak dari rakyat yang menaruh kepercayaannya di pundak kita," kata Prabowo.


Tulis Komentar