Nasional

Jenazah yang Ditemukan di Bukit Piramid Tersangkut Pohon

Upaya pencarian oleh tim gabungan.
Loading...

GILANGNEWS.COM -  Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad di Bukit Piramid. Jasad ditemukan di jurang bukit Piramid sisi selatan.

Dalam rilis Tim Wanadri, jasad yang diduga Toriq Rizki Maulidan, pelajar yang hilang di bukit Piramid sejak Minggu (23/6/2019), tersebut dalam posisi tersangkut di batang pohon.

"Melihat dari terjalnya medan, diduga survivor terperosok lalu tersangkut di batang pohon," kata anggota tim SAR Wanadri, Eko Wahyu Prasetyo (W1155-TABA), dalam rilisnya, Jumat (5/7/2019).

Selanjutnya, jasad tersebut akan dievakuasi mulai Sabtu (6/7/2019) pagi, dengan bantuan tim evakuasi medan terjal yang sudah memiliki standar keamanan untuk evakuasi.

Loading...

Jasad diduga Toriq kali pertama ditemukan tim SAR Gabungan terdiri dari tim Wanadri, Gema Mahapeta Universitas Bondowoso Relawan Brigadir Penolong, dan sejumah personel lainnya.

Pencarian pelajar SMPN 4 Bondowoso tersebut sudah dilakukan sejak Senin (24/6/2019). Karena belum membuahkan hasil, Basarnas secara resmi menutup Operasi SAR pada Minggu (30/6/2019).

Namun, Tim SAR susulan dari Wanadri Bandung, masih ingin melaksanakan misi kemanusiaan. Mereka masih memiliki harapan bahwa Toriq masih dapat ditemukan.

Dengan segala upaya dan pendekatan, Tim Wanadri bersama beberapa Tim SAR Gabungan lantas meminta izin kepada keluarga Toriq untuk kembali melakukan pencarian.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar