Nasional

Istri Bacok Suami di Sukabumi Dipicu Jatah Hubungan Badan

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Aminah (43) masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cikidang, Resor Sukabumi. Ibu tiga anak tersebut terpaksa menginap di ruang tahanan polsek. Aminah berurusan dengan polisi gegara membacok suaminya, Maman.

Pemeriksaan terhadap Aminah dilakukan anggota dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Polsek Cikidang. "Semalaman kita periksa, namun yang bersangkutan masih irit memberikan keterangan," kata Kapolsek Cikidang AKP Sunarto kepada media di ruang kerjanya, Senin (15/7/2019).

Kepada polisi, Aminah mengaku kesal karena kerap diminta berhubungan badan oleh Maman. Sedangkan kondisi Aminah baru dua bulan melahirkan anak ketiga. Diduga hal itu menjadi pemicu aksi nekat Aminah menyerang dan membacok suaminya menggunakan kapak.

"Ada cerita dia itu baru saja melahirkan dan belum KB, sementara suaminya minta jatah 'emen' terus. Dia tetap melayani suaminya, akhirnya kondisinya stres karena lelah yang berujung pada kejadian pembacokan," ujar Sunarto.

Polisi berencana memeriksa Maman dan sejumlah saksi di antaranya pihak keluarga. "Kita akan meminta keterangan lebih jauh ke suaminya, kabarnya hari ini kondisinya sudah stabil di RSUD Sekarwangi, Cibadak," ucap Sunarto.


Tulis Komentar