Nasional

Sebuah Mobil Terbakar Saat Antre Masuk SPBU di Pacitan

Warga berusaha ikut memadamkan api.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Sebuah MPV terbakar di Jalan Gatot Subroto ruas Pacitan. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Namun mobil bernopol AE 1698 ZM beserta 4 drum di dalamnya ludes dilalap si jago merah.

Saat kebakaran terjadi, mobil sedang terparkir di pinggir jalan di jarak sekitar 200 meter dari SPBU. Mobil tersebut diduga akan antre masuk ke SPBU untuk mengisi BBM.

"Tiba-tiba ada ledakan yang diikuti kobaran api," ucap Eko, pengguna jalan kepada wartawan di lokasi, Minggu (7/9/2019).

Eko yang mengemudikan motor mengaku tak tahu pasti penyebab kebakaran. Pasalnya, saat musibah terjadi ia menghentikan kendaraannya di depan SPBU. Yang dia lihat hanyalah kobaran api disusul kepulan asap yang membumbung.

Loading...

Tak lama kemudian warga berlarian menuju tempat kejadian. Dua unit mobil pemadam kebakaran segera tiba di lokasi. Petugas membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menjinakkan api.

"Begitu ada informasi dari masyarakat, rekan-rekan kami langsung merapat ke lokasi. Karena titiknya di jalan protokol sehingga pemadaman api hampir tidak ada kendala," terang Suyanto, Kabid Pemadam Kebakaran.

Dari pantauan, kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan. Beberapa personel polisi yang tiba dengan mobil patroli langsung melakukan sterilisasi. Garis polisi juga tampak terpasang melingkari mobil yang tinggal menyisakan rangka.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar