• Follow Us On : 

Tim Firdaus Center Siapkan 18 Orang Kader Militan di Tiap TPS


Dibaca: 633 kali 
Senin,21 November 2016 - 14:50:21 WIB
Tim Firdaus Center Siapkan 18 Orang Kader Militan di Tiap TPS Dr. H. Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi bersama Yasmin saat meresmikan Posko Firdaus Center

GILANGNEWS.COM - Ketua Tim Relawan Firdaus Center, Yasmin, mulai merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Dr H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi SSi, untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk kedua kalinya.

Setelah dilantik oleh pasangan Firdaus-Ayat Minggu (20/11/16) malam, Yasmin mengadakan pertemuan dengan seluruh Tim Relawan Firdaus Center mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota Pekanbaru.

Dijelaskan Yasmin, hal yang pertama kali harus disampaikan kepada masyarakat yaitu program dan pembangunan yang selama ini telah dilakukan oleh Firdaus-Ayat dalam lima tahun kepemimpinan Firdaus - Ayat.

"Sebenarnya sudah begitu banyak yang diperbuat oleh pasangan ini saat menjabat, namun saja tak terpublikasikan maksimal, maka tanggung jawab kita selaku tim untuk menyampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat paham," jelas Yasmin.

Dilanjutkan Yasmin, metode yang akan dilakukan oleh Tim Relawan Firdaus Center yakni menyampaikan informasi secara door to door.

BACA JUGA: Warga Tionghoa Akui Kehebatan Firdaus-Ayat


"Tim akan menyambangi rumah-rumah penduduk dan memberikan informasi apa saja yang telah diperbuat Firdaus-Ayat dan apa yang akan dilakukan kedepannya lagi," ujar Yasmin.

Disamping itu, kita juga akan memberikan pemahaman kepada tim bahwa saat ini pembangunan di Kota Pekanbaru masih ada yang belum selesai dikerjakan oleh Firdaus-Ayat, seperti pembangunan komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru di Tenayan Raya, apabila Firdaus-Ayat tidak terpilih lagi maka kita pastikan pembangunan ini tidak akan dilanjutkan oleh pemimpin yang baru.

"Contohnya saja pembangunan Jembatan Siak IV yang saat ini tidak kunjung selesai, itu karena pergantian dari pemimpin yang lama kepada pemimpin yang baru. Sehingga dana APBD ratusan miliar terbuang percuma dan tidak dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, apakah kita ingin ini terjadi di Pekanbaru jika Firdaus-Ayat tidak duduk kembali," jelas Yasmin.

Untuk menyampaikan informasi ini kepada masyarakat Pekanbaru, Tim Relawan Firdaus Center telah menyiapkan 18 kader militan di masing-masing TPS seluruh Kota Pekanbaru.

"Mereka inilah yang akan memberikan edukasi kepada masyarakat, termasuk alasan mengapa kita harus mendukung kembali Firdaus-Ayat untuk menjadi Walikota Pekanbaru untuk kedua kalinya," tutup Yasmin. (zoel)

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :