Ratusan Gerobak UKM akan Sediakan Makanan dan Minuman Gratis

10 Februari, Firdaus - Ayat Gelar Pesta Rakyat di Purna MTQ

drh Chaidir MM, saat jumpa pers, Kamis (9/2/2017)

PEKANBARU, GILANGNEWS.COM- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, akan menggelar pesta rakyat di purna MTQ, Jumat (10/2/2017).

Pesta rakyat tersebut, kata drh Chaidir MM, Ketua Tim Pemenangan Firdaus-Ayat, merupakan konsep yang diusung dalam kampanye rapat terbuka pasangan calon Firdaus - Ayat.

"Akan hadir Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, MS Kaaban, Jamal Mirdad, dan beberapa juru kampanye nasional partai pengusung, serta pendukung lainnya," kata Chaidir dalam juma pers, Kamis (9/2/10).

"Yang kita usung konsep pesta rakyat. Akan ada orasi politik dari partai pengusung dan pendukung. Hadir pula beberapa juru kampanye nasional. Kita akan sampaikan visi dan misi ke depan, serta apa yang telah kita bangun dalam lima tahun belakangan ini. Apalagi masyarakat Pekanbaru juga harus tahu tentang pondasi pembangunan yang telah kita bangun untuk dilanjutkan," tuturnya.
 
Pada pesta rakyat tersebut, kata Chaidir, ada disediakan makanan dan minuman gratis dari berbagai gerobak Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pekanbaru.

Pada kesempatan terpisah, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Nurzahedi Tanjung, atau yang akrab dipanggil Eddy Tanjung, menyatakan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dipastikan mengutus Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, untuk hadir pada kampanye rapat terbuka ini, termasuk Jamal Mirdad.
 
"Kita akan mati-matian memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut. Itu komitmen kita. Sejak kita menyatakan dukungan kepada Pak Firdaus dan Pak Ayat, kita solid untuk memenangkannya," kata  Eddy Tanjung.

"Di kampanye akbar akan hadir Sekjen DPP Partai Gerindra, Pak Ahmad Muzani, dengan Jamal Mirdad. Rencananya Beliau berdua akan hadir. Ribuan warga juga akan menghadiri rapat terbuka tersebut," lanjut Eddy Tanjung.
 
Untuk itu, lanjut Eddy Tanjung, dirinya mengimbau dan memerintahkan seluruh pengurus dan kader, serta simpatisan untuk sama-sama serius memenangkan pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi untuk kembali menakhodai Pekanbaru lima tahun mendatang.
 
"Kalau memang ingin Pekanbaru ini maju ke depan. Jangan sampai salah pilih. Nanti, ruginya jangka panjang. Karena Pak Firdaus-Ayat ini sudah meletakkan pondasi untuk Pekanbaru," kata Eddy Tanjung.
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar