Riau

Zukri Dibayang-bayangi Adi Sukemi dan Nasarudin

GILANGNEWS.COM - Politisi PDIP, Zukri Misran menempati urutan pertama perolehan dukungan suara hasil polling sementara kandidat bakal calon di Pilkada Pelalawan 2020 versi pembaca media. Ia dibayang-bayangi Adi Sukemi  dan Nasarudin.

Memasuki hari keempat, Jumat (18/10/2019) pukul 08.00 WIB, sebanyak 591 voters telah berpartisipasi memberikan dukungan melalui polling terbuka untuk keenam bakal calon yang diprediksi bakal tampil di kontestasi Pilkada 2020 tersebut.

Dari 6 kandidat itu, Zukri Misran yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Riau itu mengantongi 175 voters. Sementara putra Bupati Pelalawan saat ini, Adi Sukemi membuntuti diposisi kedua dengan raihan 141 voters dan diposisi Ketiga ditempati mantan Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin dengan 124 voters.

Di posisi 4 terdapat nama Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zukmizan Assegaf. Ia mengantongi 80 voters. Sedangkan kandidat kuat dari Gerindra, Husni Thamrin menempati posisi kelima perolehan polling media dengan 43 voters. Di posisi terakhir ditempati politisi PKB, Sugianto dengan 29 voters.


Tulis Komentar