Dunia

Operasi Payudara Pasien, Dokter Bedah Minta 'Imbalan' Hubungan Intim

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang dokter bedah plastik di Manchester, Inggris, meniduri pasiennya setelah melakukan operasi pembesaran payudara. Dia berdalih supaya pasien tersebut bisa kembali mendapatkan keseksiannya.

Seperti dialih bahasa dari Daily Mail, Sabtu (21/12/2019), Renato Zaccheddu, 48 tahun, diundang pasien wanita untuk makan di sebuah restoran steak dekat klinik sebagai rasa terima kasih atas kesuksesan operasi payudaranya.

Setelah nongkrong, mereka diklaim pergi ke hotel tempat dokter itu menginap. Mereka lalu menenggak sebotol anggur merah lalu berhubungan seks.

Pasien yang berusia 30 tahun tersebut kemudian melaporkan tindakan dokter itu. Dokter itu dituding membuat pasien tidak nyaman ketika janjian. Si pasien menuding dokter itu memanfaatkan pasiennya.

Zaccheddu yang melakukan praktik di sebuah klinik di Manchester mengakui berhubungan intim dengan wanita tersebut. Tapi, dia membantah ada kontak fisik dengan pasien wanita tersebut.

Kendati begitu, pasien tersebut menolak untuk bersaksi melawan dokter tersebut.

Namun, pengacara Louise Kitchin korban menerima pesan teks dari dokter terkait pemulihan tubuhnya pascaoperasi. Mereka pun bertukar pesan.

"Dia (Zaccheddu) merayu dan menyebut pasien wanita itu sebagai perempuan cantik. Lalu, dia (Zaccheddu) berdalih ingin mengembalikan keseksian pasien wanita tersebut," ujar Kitchin.


Tulis Komentar