Nasional

Ginda Support Wakapolri Jadi Ketum PMRJ

Ginda Burnama saat bertemu ketum PMRJ Gatot Eddy di acara pelantikan dan pengukuhan PMRJ di Jakarta Sabtu (21/12/2019).

GILANGNEWS.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST mendapatkan kesempatan menghadiri undangan pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) periode 2019-2022 di Jakarta, Sabtu (21/12) kemarin malam.

Dimana Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi  baru saja melantik Irjend (Pol) Gatot Eddy yang baru saja ditunjuk sebagai Wakil Kepolisian Negara RI (Wakapolri), sebagai Ketua Umum PMRJ. Dari banyak pejabat yang diundang pada aca sini, Ginda politisi dari Fraksi Gerindra menjadi tokoh muda yang menjadi perhatian Ketum PMRJ, tak segan-segan beliau memuji apa yang dicapai Ginda hingga menjadi wakil rakyat Pekanbaru di DPRD Kota Pekanbaru.

"Saya dulu sekolah di Pekanbaru, maka saya senang ada sosok anak muda di legislatif mewakili masyarakat Pekanbaru, semoga bisa memberikan warna perubahan yang lebih baik," begitu kata Gatot saat menyempatkan diri ngobrol bareng Ginda disela-sela acara itu.

Sementara itu, Ginda yang mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan bercerita dengan Wakapolri ini, mewakili DPRD Pekanbaru dan juga Pemerintah Kota Pekanbaru pun berharap kedepannya Pekanbaru menjadi perhatian dalam segala hal.

"Semoga bisa menjadi motivasi buat kita anak-anak Riau untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah, dan bangsa Indonesia," harap Ginda.

Selain itu, Ginda juga berharap dengan adanya PMRJ ini masyarakat Riau yang tinggal atau merantau di jakarta dapat terjalin silaturahmi yang tidak putus dengan orang-orang yang ada di daerahnya.  "Terkhusus masyarakat Riau yang di jakarta, serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan dari masyarakat riau itu sendiri," tutup nya.


Tulis Komentar