Nasional

Lagi, Truk Keluar Jalur hingga Nangkring di Atas Rel Kereta Lamongan

Truk yang nangkring di atas rel kereta di Lamongan.

GILANGNEWS.COM - Sebuah truk tangki nangkring di atas rel Kereta Api (KA) ganda di Lamongan. Tepatnya di rel yang ada di Desa Kebalandono, Kecamatan Babat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika truk tangki bernopol S 9683 UO melaju dari arah barat ke timur. Atau dari arah Babat menuju Lamongan di jalur poros nasional.

Truk tersebut dikemudikan Eko Purwanto (33) warga Plampangrejo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Diduga karena mengantuk, truk yang sedang kosong atau tak bermuatan ini tiba-tiba menyeberang jalur jalan yang berlawanan.

"Kendaraan dari arah barat melintas, kemungkinan karena mengantuk hingga menyeberang ke jalur yang lain dan berhenti tepat di atas rel ganda KA," kata Ipda Purnomo, salah seorang polisi yang berada di lokasi kejadian, Rabu (25/12/2019).

Menurut Purnomo , tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 05.40 itu. Sopir truk tangki mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tak ada korban jiwa, hanya saja truk tangki berada tepat di atas rel sehingga menutup dua jalur kereta api," pungkasnya.


Tulis Komentar