Nasional

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jakut

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi akibat pemotor yang gagal mendahului mobil truk di Jakarta Utara. Pemotor berinsial RB itu tewas usai terlindas roda belakang truk.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Selasa (24/12) malam. Kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Raya Plumpang Semper arah timur tepatnya di dekat Rumah Sakit Mulyasari, Koja, Jakarta Utara.

"Korban meninggal dunia pengendara sepea motor inisial RB," kata Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (25/12/2019)

Fahri mengatakan kecelakaan itu terjadi saat RB hendak menyalip truk trailer yang dikendarai oleh saudara SY. Namun, RB gagal menyalip dan kecelakaan lalu lintas itu tidak dapat terhindarkan.

"Saat RB melaju dari arah barat ke timur tepatnya dekat bengkel Ridho AC mobil hendak mendahului truk dari sisi kiri. RB kemudian terpeleset jatuh ke kanan dan terlindas roda buntut belakang kiri," ungkap Fahri.

Atas insiden itu, korban mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas itu.


Tulis Komentar