Riau

Parkir Liar di Samping Mal SKA Marak Lagi, Jalan Jadi Macet

Parkir di samping mal SKA.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pada akhir pekan dan liburan, Jalan Tuanku Tambusai kembali macet. Selain karena meningkatnya volume kendaraan yang melintas, penyebab kemacetan lainnya adalah roda dua yang parkir di samping Mall SKA.

Parikr liar di samping Mal SKA Pekanbaru semakin meresahkan masyarakat. Terlebih ketika hari libur seperti akhir pekan saat ini, banyak kendaraan parkir yang menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

"Dari dulu parkir di situ selalu membuat macet, dari Jalan Nangka Mall Living World Pekanbaru hingga Jalan Tuanku Tambusai ditempat parkir sembarangan itu," cakap Ika, salah seorang warga Panam.

Kondisi ini diperparah gerobak milik Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di pinggi jalan. Termasuk juga kadang mobil taksi online mobil diparkir di tepi jalan.

Loading...

"Mobil juga ikut parkir di samping jalan, mobil yang keluar masuk dari Mall SKA juga ramai, ditambah parkir motor berlapis-lapis di pinggir jalan, ya macet lah jalan setiap hari kalau begini," tegasnya.

Ia berharap Dishub Pekanbaru terjun langsung untuk memantau parkir liar yang sembarangan tersebut dan memberikan efek jera. Termasuk kepada juru parkirnya.

"Ya harus ada tindakan dari Dishub. Kalau tidak ada tindakan ya begini terus lah macet setiap hari," cakapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar