Riau

Wawancara dengan Tim Gerindra, Ahmad Syah Sebut Prioritaskan Pemulihan Ekonomi Bengkalis

Ahmad Syah Harrofie.

GILANGNEWS.COM - Ahmad Syah Harrofie sudah menjalani wawancara dengan tim penjaringan kepala daerah Partai Gerindra Riau, Ahad (5/1/2020). Ia memaparkan niatnya menjadi Bupati Bengkalis periode 2021-2026.

"Insya Allah, jika saya diberikan kepercayaan (menjadi bupati Bengkalis), recovery economic menjadi skala prioritas," kata Ahmad Syah yang saat ini menjabat Asisten I Setdaprov Riau ini usai mengikuti wawancara dengan tim penjaringan Partai Gerindra Riau.

Dikatakan Ahmad Syah, ada beberapa langkah yang akan diambilnya untuk recovery economic atau pemulihan ekonomi Bengkalis.

"Saya akan ciptakan perekonomian rakyat yang berkeadilan, membuka lapangan kerja bagi anak tempatan serta membangun SDM di segala bidang dalam mengantisipasi era revolusi industri 'four point zero" (4.0)," pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Bengkalis 2015 lalu ini.

Ditegaskan Ahmad Syah, ia serius maju di Pilkada Bengkalis 2020.

"Saya serius maju, bukan karena latah dan gagah-gagahan. Saya maju untuk membangun kesejahteraan Bengkalis dan membuat terobosan bagi pembangunan Bengkalis," tegas Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Riau ini.

Seperti diketahui, Ahmad Syah juga sudah mengikuti wawancara serupa dengan tim penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau dan Partai Nasdem beberapa waktu lalu.


Tulis Komentar