Riau

Gerai Pertama di Luar Pulau Jawa, Max Fashions Hadir di Living World Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Berita baik bagi pecinta fesyen di Pekanbaru, Riau. Max Fashions, salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India telah secara resmi membuka gerai pertamanya di Pekanbaru, Riau, tepatnya di Living World Pekanbaru, Lantai UG.

Ini adalah gerai Max Fashions ke-enam di Indonesia. Gerai pertama dibuka di Central Park Mall, Jakarta diikuti dengan Pondok Indah Mall, Jakarta pada Agustus 2018. Gerai ketiga dan keempat dibuka di Tunjungan Plaza, Surabaya dan Paris Van Java Bandung pada tanggal 28 & 31 May 2019. Terakhir, gerai kelima Max Fashions berada di Galaxy Mall, Surabaya, dibuka pada tanggal 25 Oktober 2019.

Max Fashions bermaksud ingin mencapai 15 gerai di Indonesia sampai akhir tahun ini. Max Fashions kini memiliki 10 gerai di Malaysia dan terus berkembang.

Berlokasi di Living World Pekanbaru, Lantai UG, gerai Max Fashions membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olahraga, dan aksesoris, semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend paling baru.

Country Manager of Landmark Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni, pada kesempatan Exclusive Media Gathering, Jumat (31/01/2020), mengatakan Max Fashions berkembang pesat dan telah membuka 6 gerai di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India.

"Sebagai merk value fashion paling terpercaya dari Dubai, Timur Tengah, kami menawarkan sekitar 2.000 style di bawah Rp 149.000 untuk apresiasi trend pelanggan di Indonesia. Pelanggan dapat bermain dengan style terkini dan trend terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.” ujarnya.

“Max Fashions menarik bagi wanita cerdas dan sadar akan mode, dengan atau bercita-cita tinggi untuk membesarkan keluarganya. Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping,” Rajesh menambahkan.

Wanita dan Pria modern Indonesia berpakaian untuk meningkatkan gaya hidup aktif mereka, tetap santai dalam pertemuan dengan teman sebaya, menampilkan diri mereka dengan pintar di lingkungan perusahaan dan pekerjaan, dan berpakaian modis untuk keterlibatan sosial. Max dengan ribuan gaya trendi dengan bahan katun 100%, pakaian aktif yang mudah menyerap keringat, denim yang trendi, pakaian fashion shapley, memiliki solusi untuk acara tersebut.

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan Gift Voucher hingga Rp 1.000.000 untuk 150 antrian pertama. Dan juga, Diskon sampai 30% bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA & Mandiri.

Upacara pembukaan gerai Max turut dihadiri oleh Mr. Sandeep Narain selaku Head of Business for Max South East Asia, Melody Laksani GM Teater JKT 48, Suliana selaku Deputy General Manager Leasing PT. Anumana Graha Cantika, dan Ibu Rita selaku Mall General Manager dari Living World Pekanbaru.


Tulis Komentar