Riau

Golkar Pekanbaru Kunjungi Bocah Perut Membesar Akibat Tumor

Loading...

GILANGNEWS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pekanbaru mengunjungi Pitera, bocah 7 tahun yang mengidap Tumor Ginjal yang pada saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center (PMC).

Ketua DPD Golkar Pekanbaru, Sahril menuturkan kunjungannya beserta rombongan hari ini adalah berawal dari perintah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Golkar Riau yang merasa iba melihat kondisi dari bocah yang duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD) ini.

"Berawal dari rasa kemanusiaan dan di sini ada kewenangan dan kewajiban pemerintah untuk memelihara kesehatan masyarakat, dalam hal ini Partai Golkar melalui Ketua Fraksi DPRD Pekanbaru untuk membawa Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan Pekanbaru untuk melihat kondisi Pitera," Cakap Sahril, Sabtu (08/02/2020).

Sementara itu Ketua Fraksi Golkar DPRD Pekanbaru, Masni Ernawati menuturkan bahwa ke depannya Partai Golkar akan bersiap bekerja untuk kegiatan sosial.

Loading...

"Ini sebenarnya dari Kabupaten Rokan Hilir, tapi karena kami prihatin dan terlebih Pitera dirawat di Pekanbaru kami ikut serta untuk berpartisipasi. Semoga dengan apa yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga," Cakapnya.

Lebih jauh, dirinya menuturkan akan terus mengawal pengobatan bocah malang tersebut hingga mendapatkan kesembuhan.

"Dengan Dinas Sosial dan dengan Dinas Kesehatan Pekanbaru mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja bersama untuk membantu Pitera," tukasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar