Nasional

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Ayahanda Kapolri Meninggal Dunia

H Achmad Saleh dan Hj Kardiah, orang tua Kapolri Jenderal Tito Karnavian

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar Kapolri Jenderl Tito Karnavian.  Ayah Tito yang bernama Achmad Saleh meninggal dunia‎ di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (27/10) sore.

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul ikut menyampaikan kabar duka itu. “Sebelumnya dirawat di RSCM. Malam ini akan dibawa ke Palembang," katanya di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Namun, Martinus tidak memerinci sakit yang diderita ayah atasannya itu. ”Tidak usahlah. Tapi beliau sudah dirawat dua minggu," terang dia.

Ia menambahkan, keluarga besar Polri ikut berduka dengan meninggalnya ayah Tito. Martinus juga mengharapkan masyarakat ikut mendoakan almarhum Achmad Saleh.

"Kami sebagai anggota Polri di bawah pimpinan Jenderal Tito Karnavian menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayah tercinta. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya. Bagi keluarga yang ditinggalkan dapat kesabaran dan kekuatan. Kepada masyarakat dimohon doanya semoga almarhum saat ini yang masih di RSCM yang akan dibawa ke Palembang bisa berjalan lancar," tegasnya.

 

Link: JPNN


Tulis Komentar