Riau

Pemko Pekanbaru Lantik 17 Pejabat Eselon III dan IV

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali menggelar pelantikan pejabat, Jumat (28/2/2020) siang. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer MBS.

Pejabat yang dilantik merupakan pejabat eselon III dan IV. Pelantikan digelar di ruang multi media lantai tiga komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman.

Rincian pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan ini terdiri dari 2 pejabat eselon III B, 6 eselon IV A, 2 eselon IV B, serta 7 pejabat eselon IV di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pekanbaru serta Lurah Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya.

Usai dilantik, M Noer berpesan agar pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan sesuai aturan berlaku. Mereka juga harus memahami dan menguasai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sehingga tahu apa yang akan dikerjakan di tempat kerja yang baru.

"Karena ketika mereka menguasai bidang pekerjaan, pasti ada motivasi. Ketika mereka ada motivasi, maka pasti ada inovasi-inovasi," kata dia.

Pelantikan ini dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru Azwan, Asisten III Baharuddin, Kepala Disdukcapil Irma Novrita, Kepala Dishub Yuliarso dan sejumlah pejabat eselon III lainnya.


Tulis Komentar