Riau

Jalanan di Kota Pekanbaru Terpantau Sepi

Loading...

GILANGNEWS.COM - Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru yang sehari-harinya padat dilalui oleh kendaraan bermotor, hari ini Sabtu (11/04/2020) siang terpantau sepi.

Tak hanya di Jalan Jenderal Sudirman saja, hal serupa juga terlihat di Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Riau dan juga Jalan Soekarno-Hatta.

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari masih terus mewabahnya Pandemik Virus Corona (Covid-19) yang hingga hari ini sudah menjangkiti hampir 4 ribu masyarakat Indonesia. Selain itu, untuk di Pekanbaru sendiri jumlah warga yang sudah positif Covid-19 sebanyak 6 orang.

Hermawan (29) salah seorang petugas keamanan salah satu bank swasta di Jalan Jenderal Sudirman ini menuturkan sejak pagi, jalanan yang merupakan pusat perkantoran dan juga pemerintahan di Riau ini sudah terpantau lengang.

Loading...

"Dibilang terlalu sepi tidak, tapi ini kalau saya lihat volume kendaraan jauh menurun dari hari biasanya sebelum Corona datang," cakapnya, Sabtu (11/04/2020).

Pria yang biasa disapa Wawan tersebut menerangkan pemandangan jalanan tersebut berbanding terbalik jika memasuki malam hari. Wawan menerangkan ketika malam hari, jalanan tersebut kembali dipadati oleh kendaraan yang melintas.

Yang lebih banyak melintas menurut Wawan adalah muda-mudi menggunakan sepeda motor. "Malah kalau malam itu ramai lagi jalan ini, kalau siang yang bawa motor kan pakai masker, nah kalau malam malah jarang orang-orang pakai masker," tukasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar