Riau

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Demokrat Bengkalis Salurkan 3 Ton Beras Lewat Baznas

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Demokrat Bengkalis Salurkan 3 Ton Beras Lewat Baznas.
Loading...

GILANGNEWS.COM - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis tak henti menyalurkan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Kali ini, Partai berlambang mercy ini menyerahkan bantuan 3 ton beras melalui Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bengkalis untuk diserahkan kepada masyarakat.

Kedatangan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis langsung dipimpin oleh Ketua Nur Azmi Hasyim dan didampingi Sekjen Demokrat dr Morison Bationg Sihite serta pengurus lainnya, Selasa (14/4/2020). Mereka disambut langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar.

Nur Azmi Hasyim mengatakan, bantuan 3 ton beras ini berasal dari gaji anggota DPRD Bengkalis partai Demokrat untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

"Agar bantuan 3 ton beras ini tidak tumpang tindih, kita dari Demokrat Bengkalis menggandeng Baznas Bengkalis untuk penyaluran bantuan dari gaji anggota DPRD Bengkalis Demokrat ini ke warga," ungkap Nur Azmi Hasyim yang juga mantan anggota DPRD Bengkalis periode 2014-2019 ini.

Loading...

Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten H Ali Ambar mengapresiasi partai Demokrat Kabupaten Bengkalis yang peduli dalam penanggulangan Covid-19 ini.

"Semoga sumbangan 3 ton beras ini bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten Bengkalis. Untuk penanganan Covid-19 ini kita harus kompak, saling bahu-membahu membantu masyarakat," ungkap H Ali Ambar dihadapan pengurus DPC Partai Demokrat.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar