Legislator

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Turun ke Jalan dan Panti Asuhan Bagikan Sembako

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi saat memberikan bantuan dipersimpangan lampu merah
Loading...

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi melakukan kegiatan Jumat 17/4/2020 Berkah memberi bantuan paket sembako dan makanan. Pada kesempatan kali ini sasaran kegiatan yaitu Panti asuhan dan warga yang tengah mengais rezki dijalanan.

"Kita berikan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk Panti Asuhan dan warga yang tengah mencari rezki di jalanan. Dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru ini, Jum'at (17/04/2020).

Ia juga menjelaskan kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak atas mewabahnya Corona.

"Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama bagi panti asuhan," tuturnya.

Loading...

Disamping itu Azwendi sedikit menceritakan situasi saat mendatangi Panti Asuhan, dimana ia terharu dengan kondisi anak-anak yang tetap ceria meski dengan segala keterbatasan yang ada.

"Meraka rata-rata sudah tidak punya orangtua. Kita harapkan para dermawan yang punya kelebihan rezki untuk turut memberikan bantuan kepada anak-anak kita disana," singkatnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar