Legislator

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Salurkan Bantuan Untul Marbot Masjid

Wakil ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri
Loading...

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi kembali memberikan bantuan kepada warga, kali ini yang menjadi sasaran adalah marbot masjid, dan warga yang dinilai berdampak. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap meluasnya permasalahan sosial akibat dampak pandemi Covid-19 di tengah-tengah masyarakat. Karenanya bantuan yang diberikan, Rabu (29/4/2020) ini bukan hanya berbentuk sembako, namun juga berupa uang tunai.

Sekretaris DPC Demokrat Pekanbaru ini mengungkapkan, pandemi Covid-19, telah menimbulkan dampak yang luar biasa di masyarakat, salah satunya adalah melemahnya perekonomian. Tak terkecuali bagi marbot masjid akibat tidak ada lagi aktifitas bekerja di luar, guna mematuhi kebijakan bekerja dari rumah.

Kegiatan sosial ini, lanjutnya, merupakan salah satu langkah kongkrit sekaligus bentuk kepedulian sosial yang dilakukan oleh dirinya secara pribadi selaku wakil rakyat dan kader dari partai Demokrat.

Loading...

"Tujuannya untuk membantu meringankan beban kebutuhan dasar masyarakat, khususnya para marbot yang ikhlas mengabdi di tengah- tengah masyarakat, ditengah situasi wabah seperti ini," tutur Azwendi. 

Mungkin memang, lanjutnya, secara pribadi tak bisa membantu secara menyeluruh, namun sitidaknya dapat meringankan beban mereka, terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup dasar selama situasi pandemi ini masih berlangsung.

"Karenanya kita harapkan juga petugas masjid seperti ini hendaknya bisa dipertimbangkan oleh pemerintah sebagai masyarakat yang terdampak sehingga bisa menerima bantuan," pungkasnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar