Dunia

Disuruh Belanja ke Warung, Pulang-pulang Pria Ini Malah Bawa Istri Baru

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Disuruh belanja bahan makanan di warung, pria ini pulang-pulang malah bawa istri baru. Sang ibu yang menyuruhnya belanja pun ngamuk sampai harus lapor polisi.

"Saya menyuruh anak saya beli bahan makanan hari ini, tapi saat ia kembali, dia menggandeng seorang wanita yang ternyata istrinya. Saya belum mau merestui mereka," kata sang ibu dengan berurai air mata, seperti dikutip dari Agensi Berita ANI, Jumat (1/5/2020).

Usut punya usut, peristiwa yang terjadi di Sahibabad, India ini terjadi karena sebenarnya sang anak yang bernama Guddu sudah menikah diam-diam di luar kota sejak dua bulan lalu sebelum India lockdown.

"Kami sudah menikah namun akta nikahnya belum kami dapatkan karena tidak ada saksi. Tadinya saya ingin kembali ke kota Haridwar untuk mengurus, eh tapi malah lockdown," kata Guddu.

Sesaat setelah menikah, Guddu membawa istrinya Savita untuk tinggal di rumah kontrakan di Delhi, namun apes, karena kemudian India menerapkan lockdown, istrinya diminta keluar dari kontrakannya.

"Hari ini saya membawa wanita yang baru saja saya nikahi ke rumah ibu saya soalnya Savita baru saja diusir dari kontrakan," kata Guddu menjelaskan.

Sang ibu sepertinya masih syok karena awalnya dia hanya menyuruh anaknya belanja tapi pulang-pulang kok malah bawa istri yang baru dinikahi diam-diam. Hati sang ibu pun belum luluh untuk menerima menantunya.


Tulis Komentar