Peduli Penanganan Covid-19

Telkomsel Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Sumatera

Telkomsel menyerahkan bantuan APD ke RSUD Arifin Achmad.

GILANGNEWS.COM - Telkomsel ikut memberikan dukungan pencegahan Covid-19 dengan memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis. Bantuan tersebut diserahkan ke rumah sakit, Puskesmas, serta layanan kesehatan lainnya yang berperan penting dalam penanganan Covid-19.

"Kami berkomitmen untuk terus bergotong royong dengan semua pihak dalam mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya Wilayah Sumatera yang kali ini kami wujudkan melalui pemberian bantuan APD bagi tenaga medis," ujar Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Agus Setia Budi, Selasa (12/5/2020).

Ia menjelaskan, Telkomsel memberikan 1.500 unit APD untuk 12 pusat layanan kesehatan yang terdiri dari Rumah Sakit Khusus Corona, Rumah Sakit Rujukan Covid-19, Puskesmas, serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Wilayah Sumatera.

Simbolis penyerahan bantuan ini dilakukan secara virtual melalui layanan video conference CloudX Telkomsel. Hal ini sesuai dengan imbauan pemerintah untuk tetap menjaga jarak (physical distancing) dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Sebagai wujud cinta tanah air, kami berharap dapat selalu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat baik dari sisi jaringan telekomunikasi maupun gerakan sosial, terutama dalam masa pandemi seperti sekarang. Semoga kondisi ini segera berlalu dan kita dapat menjalankan aktivitas secara normal kembali," tutup Agus.

Sebelumnya Telkomsel telah memberikan berbagai bantuan dalam mendukung penanganan Covid-19. Seperti bantuan layanan komunikasi khusus untuk tenaga medis serta beragam paket komunikasi untuk aktivitas sehari-hari masyarakat, baik bagi pelajar maupun pekerja yang menerapkan belajar atau bekerja dari rumah.

Telkomsel juga memastikan kualitas jaringan akan selalu optimal untuk kenyamanan komunikasi seluruh masyarakat.


Tulis Komentar