Nasional

Terlibat Duel Pakai Sajam, 2 Petani di Polman Ditemukan Terluka Parah

Petani di Polman terlibat duel.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Dua pria bernama Nasrul (31 tahun) dan Sudirman (35 tahun), warga Desa Mambu, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, ditemukan warga dalam kondisi terluka parah. Keduanya diketahui terlibat duel menggunakan senjata tajam jenis parang dan tombak.

Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno AS mengatakan insiden terjadi Kamis dini hari (21/05/20) sekitar pukul 01.30 Wita. Peristiwa bermula ketika Nasrul melewati jalan desa dan bertemu dengan Sudirman yang mengayunkan senjata tajam jenis parang.

"Keduanya diduga sempat terlibat cekcok, kemudian Nasrul memilih pulang ke rumahnya, namun diikuti oleh Sudirman," kata Sukirno kepada wartawan.

"Karena merasa terancam, sesampainya di rumah, Nasrul kemudian mengambil parang dan tombak, apalagi Sudirman terus berteriak memintanya keluar dari rumah," sambungnya.

Loading...

Menurut Sukirno, duel terjadi di sekitar lapangan Desa Mambu, setelah sebelumnya Nasrul meminta Sudirman untuk menjauh dari rumahnya, sembari mencari tempat yang lebih aman.

"Nasrul ditemukan warga tergeletak di lapangan desa, sedangkan Sudirman sempat tidak diketahui keberadaannya dan ditemukan cukup jauh dari lokasi kejadian tergeletak dengan kondisi tidak sadarkan diri," terang Sukirno.

Nasrul dan Sudirman kemudian dilarikan ke Puskesmas Batupanga, Kecamatan Luyo untuk mendapat pertolongan. Sudirman kemudian dirujuk ke RSUD Polman untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Campalagian Aiptu Muliono mengatakan keduanya mengalami luka parah. Belum diketahui secara pasti apa pemicu duel melibatkan dua pria sekampung yang berprofesi sebagai petani ini.

Polisi menyita barang bukti senjata tajam jenis parang dan tombak yang digunakan kedua korban saat terlibat duel.

"Keduanya menderita luka parah, diduga akibat sabetan senjata tajam," ujar Muliono.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar