Riau

Saat Menjala Ikan Warga Temukan Sepeda Motor dan Mayat di Parit

GILANGNEWS.COM - Warga Jalan Nelayan Ujung, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam parit pada Rabu (10/6/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggreni, mengatakan bahwa penemuan tersebut, berawal dari warga yang ingin menjala ikan di TKP.

"Saat ingin menjala ikan di parit, warga yang bernama Idrus melihat jala ikannya tersangkut di setang motor yang berada di dalam parit," kata Viola, Rabu (10/6/2020).

Selanjutnya Idrus langsung memanggil temannya Ijal untuk membantu mengangkat sepeda motor tersebut dari dalam parit.

"Kemudian Idrus dan Ijap mengangkat sepeda motor dari dalam parit dan menaruhnya di pinggir parit, selanjutnya warga melihat sepeda motor milik korban dan mengaku mengenal sepeda motor tersebut," lanjutnya.

Selanjutnya teman satu kerja korban yang bernama Hisar, masuk ke dalam parit dan menemukan mayat di dalam parit, dan langsung menarik kakinya ke pinggir parit. Korban diketahui berinisial MM (37).

Kapolsek Rumbai beserta Kanit Reskrim dan anggota melakukan cek TKP dan menghubungi Reg Iden Polresta Pekanbaru untuk melakukan olah TKP.

"Setelah selesai olah TKP diduga penemuan mayat tersebut akibat laka lantas tunggal (Out Off Control). Kemudian mayat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.


Tulis Komentar