Riau

PNS yang Meninggal di Toilet Masjid Kantor Walikota Pekanbaru Pegawai Kelurahan Tangkerang Timur

Evakuasi PNS Pekanbaru yang ditemukan meninggal di toilet Masjid Nur Salim Komplek Kantor Walikota Jalan Sudirman.

GILANGNEWS.COM - Pria yang meninggal di toilet Masjid Nursalim komplek kantor walikota Pekanbaru di jalan Sudirman sudah dievakuasi petugas. Menurut keterangan polisi, pria bernama Jhon Desrianto yang merupakan PNS di kantor Lurah Tangkerang Timur, Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia mengatakan, Jhon datang ke kantor tersebut sekitar pukul 21.00 WIB menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam ingin numpang ke toilet.

Kedatangan Jhon sempat dilihat oleh saksi Eko Widodo, salah seorang THL.

Pada pukul 05.00 WIB saksi masih melihat kendaraan Jhon terparkir. Lalu saksi mencoba mencari Jhon ke toilet. Saat itu saksi menemukan pintu toilet terkunci dari dalam.

"Sekitar 15 menit menunggu korban tidak juga keluar. Saksi lalu kembali menggedor pintu toilet karena penasaran. Namun tidak juga ada respon. Lalu saksi melaporkan peristiwa tersebut ke anggota Satpol PP. Mereka bersama-sama mengintip dari balik pintu dan terlihat korban terduduk dilantai toilet," ucap Budhia, Kamis (11/6/2020).

Ia menambahkan, jenazah Jhon sudah dievakuasi bersama tim kesehatan menggunakan protokol Covid-19 ke RSUD Arifin Achmad. "Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit apakah ada riwayat penyakit korban," cakapnya.


Tulis Komentar