Riau

Siang Ini Ada Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Siang ini Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan melakukan pelantikan pejabat fungsional. Pelantikan direncanakan berlangsung di aula Perkantoran Terpadu Tenayan Raya, Jumat (19/6/2020).

Pelantikan dijadwalkan dipimpin Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Sebelumnya, Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT juga sudah mengisyaratkan bakal ada penyegaran pejabat struktur.

Walikota mengatakan, proses administrasi dari penyegaran organisasi di jajaran pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru, rangkaian dari assessment yang dilakukan dari beberapa bulan yang lalu, sebelum pandemi Covid-19.

Penyebaran itu juga sekaligus bakal menunjukkan Pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru. Namun, untuk posisi Sekda ini kata Walikota masih ada yang harus dipertimbangkan.

Loading...

"Prosesnya kan panjang. Memang untuk tahap awal, berkaitan dengan KASN memang sudah ada yang keluar, tapi masih ada yang harus kita diskusikan. InsyaAllah kalau semua sudah tuntas nanti kita rencanakan akhir bulan ini," kata Walikota.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar