Riau

Pasangan Ini Tinggalkan Bayi Berusia 2 Hari di Panti Asuhan Pekanbaru, Hingga Kini Belum Kembali

Loading...

GILANGNEWS.COM - Sepasang laki-laki dan perempuan yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan seorang bayi yang baru berusia sekitar 2 hari di Panti Asuhan Ar Rahim Jalan Garuda Sakti KM 3, Pekanbaru, Riau, Jumat (26/6/2020) malam.

Hingga hari ini bayi laki-laki dengan berat 2,3 kg dan panjang 43 cm tersebut tidak kunjung dijemput keluarganya. Padahal saat dititipkan sang laki-laki berjanji akan pergi sebentar saja.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita. "Info dari masyarakat bahwa ada penelantaran bayi di Panti Asuhan Ar Rahim Jalan Garuda Sakti, KM 3 kemarin malam. Kami melihat bayi ini dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk kami dalami," kata Hotmartua, Sabtu (27/6/2020).

Setelah dilakukan tindakan awal di RS Bhayangkara diperiksa kesehatannya. "Usia berdasarkan pemeriksa kesehatan tadi kurang lebih 2 hari. Menurut keterangan orang yayasan, bahwa awalnya anak itu hendak diletakkan di mushollah namun karena anak-anak panti tersebut melihatnya mereka tidak jadi meninggalkan sang bayi," jelasnya.

Loading...

"Terakhir sepasang laki-laki dan perempuan ini menitipkan bayinya kepada pengurus yayasan di kantornya. Mereka beralasan akan pergi sebentar karena akan mengantar pasangan perempuannya. Ternyata saat ditunggu mereka tidak kembali lagi," pungkasnya.

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap orang tersebut untuk mendalami permasalahan ini. "Mereka sempat meninggalkan data diri dan itu akan kita dalami," tukasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar