Dunia

Bak Film Final Destination, Seorang Ibu Terlempar dari Roller Coaster

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang ibu di Prancis meninggal dunia setelah terlempar dari wahana permainan roller coaster bak adegan film Final Destination.

Pada Selasa (7/7/2020), seorang ibu berusia 32 tahun, meninggal setelah jatuh dari roller coaster Formula 1 di taman hiburan Parc Saint-Paul, Prancis.

Seorang ibu yang tidak diungkap identitasnya tersebut meregang nyawa saat menaiki wahana yang beroperasi sekitar pukul 13:45 waktu setempat pada hari Sabtu (4/7). Kematian wanita tersebut dikonfirmasi oleh Gilles Campion, manajer taman Parc Saint-Paul dalam siaran pers.

"Petugas pemadam kebakaran turun tangan dan mencoba menyadarkan korban, namun tidak berhasil. Tidak ada orang lain yang terluka." bunyi pernyataan taman Parc Saint-Paul dikutip dari The Sun.

Loading...

Seorang saksi mata menyebutkan saat kejadian tersebut sang suami berusaha mati-matian untuk meraih kakinya setelah dia terlepas dari pengaman.

"Anak-anak saya ingin masuk ke komedi putar, dan kami mendengar teriakan, lalu saya melihat wanita itu jatuh," ujar Farida, seorang pengunjung pada kantor berita Prancis.

"Dia terlepas dari bar pengaman dan suaminya mencoba menangkapnya dengan kaki." tambahnya.

Korban dikatakan pergi ke taman bermain untuk merayakan ulang tahun anaknya yang berusia 2 tahun, bersama dengan saudara perempuannya, suami dan ibunya.

"Kami melihat anak-anak menangis. Beberapa berada di puncak ketika roller coaster tersebut berhenti." ujar pengunjung lainnya.

Manajemen di taman tersebut mengatakan mereka telah sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut kepada polisi dan petugas pemadam kebakaran untuk melakukan penyelidikan.

"Seluruh staf telah menjaga pengunjung dan keluarga yang terkena dampak. Kami menyampaikan rasa bela sungkawa terdalam atas kejadian tersebut." ujar pihak taman bermain.

Kejadian tersebut bukanlah yang pertama kali. Seorang wanita berusia 35 tahun meninggal di wahana yang sama pada tahun 2009, menurut laporan media lokal.

Seorang ahli menyimpulkan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh "perilaku korban yang tidak patuh".


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar