Nasional

ABG di Pekalongan Tewas Diduga Dibunuh, Polisi: Ada 11 Tusukan

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Adrian Suez .

GILANGNEWS.COM - Remaja berinisial A yang ditemukan tewas di bantaran Sungai Klego, Kota Pekalongan, Jawa Tengah diduga korban pembunuhan. Polisi menemukan 11 luka tusukan di tubuh korban.

"Meninggalnya karena dibunuh. Dari keterangan Dokkes Polda Jateng tadi, ada 11 tusukan di tubuh korban," kata Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Adrian Suez saat ditemui di RSUD Bendan Kota Pekalongan, Kamis (16/7/2020).

"Delapan di leher, satu di perut, satu di punggung dan satu di tangan," tambahnya.

Egy menyebut pihaknya masih mencari petunjuk terkait pembunuhan ini. Tim juga sudah dikerahkan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

"Masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Doakan saja cepat terungkap," kata Egy.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ABG ditemukan telungkup bersimbah darah di bantaran Sungai Klego, pada pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Mayatnya ditemukan oleh warga yang sedang mencari kroto atau telur semut.

Korban diketahui bernama Muhamd Arya Sofa (15) warga Pekalongan Timur. Keluarga korban yang datang ke lokasi juga telah memastikan korban merupakan salah satu anggota keluarganya.

"Itu benar yang menjadi korban keponakan saya. Ini kita lagi ambil proses pengambilan jenazah," kata paman korban Nurokhman (42) di kamar jenazah RSUD Bendan, Kota Pekalongan.

"Rencananya kita bawa sore ini ke rumah duka, dan dimakamkan besok pagi," tambahnya.

Nurohman mengatakan keponakannya itu sempat berpamitan dengan ibunya pada Rabu (15/7) petang. Keponakannya itu pergi bersama dua temannya.

"Biasa minta uang jajan dan pergi bawa motor bersama dua temanya, satu motor. Dua temanya satu cewek dan satu cowok, tapi satu motor," katanya.


Tulis Komentar