Riau

TRAGIS! IRT Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Sawit

GILANGNEWS.COM - Suryani (30), warga Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu ditemukan tewas di areal perkebunan kelapa sawit pada Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 16.30 WIB. Jasad ibu rumah tangga (IRT) tersebut dalam kondisi tidak memakai busana.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Darma (30).

"Jasad korban ditemukan suaminya di areal perkebunan kelapa sawit di Dusun Sunda Baru, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap," ujar Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui Paur Humas Aipda Misran, Ahad (25/4/2021).

Dijelaskannya, pada Sabtu sekitar pukul 13.30 WIB, korban pamit kepada suaminya untuk mengumpulkan brondolan buah kelapa sawit sendirian. Sementara suami korban pergi memanen buah kelapa sawit di kebun yang sama. Hanya saja, lokasi korban dan suaminya berbeda.

"Suami korban sudah pulang ke rumah sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan korban belum pulang dari mengumpulkan brondolan," ungkapnya.

Llau suami korban menyusul dan mencari korban ke dalam areal perkebunan kelapa sawit. Tidak lama kemudian, sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditemukan dalam kondisi telentang di tanah tanpa busana. Bahkan pada bagian kepala korban ditemukan luka, diduga bekas pukulan.

Melihat istrinya tidak bernyawa, suami korban memanggil warga lain dan melaporkan kejadian itu kepada pemilik kebun. Adam, pemilik kebun mendapat laporan tentang korban, langsung menghubungi Polsek Peranap.

Kapolsek Peranap AKP Cecep Sujapar SH ketika menerima laporan tersebut langsung turun bersama Kanit Reskrim Aiptu Yusmar SH dan anggota untuk melakukan penyelidikan.

"Sekitar pukul 18.30 WIB, Polsek bersama pihak Puskesmas turun dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti serta membawa korban ke RSUD Indrasari Rengat," ucapnya.

Lebih jauh disampaikannya, dugaan pembunuhan yang dialami korban masih dalam Lidik dengan memeriksa sejumlah saksi. Karena sejauh ini belum diketahui motif dugaan pembunuhan tersebut.


Tulis Komentar