Politik

Gubri Dijadwalkan Buka Langsung Musda X DPD Golkar Pekanbaru

Roni Amriel SH MH
Loading...

PEKANBARU - Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau, Syamsuar dijadwalkan akan membuka langsung Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Kota Pekanbaru, Ahad (30/8/2020) yang digelar di Hotel Alpha Pekanbaru. 

“Iya, komunikasi kami dengan beliau, acara Musda X DPD Golkar Pekanbaru akan dibuka beliau langsung. Pak Syamsuar akan membuka acara di hari Minggu, Pukul 10.00 WIB,” kata Ketua Panitia Pengarah/Penyelenggara Musda, Roni Amriel.

Dikatakan Roni, tidak hanya dihadiri Ketua DPD I Provinsi Riau Syamsuar yang juga Gubernur Riau, agenda lima tahunan ini juga akan dihadiri lebih kurang 100 kader partai berlambang pohon beringin.

“Untuk undangan memang hanya 100 orang. Apalagi dimasa pandemi Covid-19. Untuk itu kami mengimbau kepada para peserta dan peninjau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan bersama-sama menyukseskan Musda ke X Golkar Pekanbaru,” tegasnya.

Loading...

Dalam kesempatan ini, mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini menyebutkan, para peserta dan peninjau juga diwajibkan membawa undangan serta ID Card resmi saat acara Musda X DPD Golkar Pekanbaru.

“Selama berlangsung acara atau selama massa sidang memang hanya peserta dan peninjau yang boleh berada di dalam ruangan. Jika tak punya ID Card tentu tak boleh masuk,” ujarnya lagi.

Terakhir kata Roni Amriel, pihaknya selaku panitia penyelenggara Musda X DPD Golkar Pekanbaru berharap agar acara yang dihadiri langsung Ketua DPD I Provinsi Riau, Syamsuar dapat berlangsung aman dan lancar.

“Sesuai dengan pesan Ketua DPD I Partai Golkar, jaga soliditas dan jaga marwah. Jangan sampai ada ribut-ribut. Kalau ribut-ribut tentu tak menjaga marwah dan solid. Silahkan berkompetisi di dalam area Musda,” pungkasnya mengakhiri.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar