Riau

Pengusaha Rental Mobil Seminggu Tak Pulang, Istri Lapor Polisi

GILANGNEWS.COM - Tutut Winarti akhirnya membuat laporan orang hilang ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya, Pekanbaru, setelah suaminya M. Alhadar (29) tak kunjung ada kabar sejak seminggu terakhir.

Sebelumnya, Tutut telah menyebar info tentang suaminya ke media sosial karena tidak pulang sejak mengantar sewa ke Kabupaten Siak.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi, Senin (21/9/2020). Ia mengatakan bahwa korban menjemput penyewa mobil yang berencana menuju ke daerah Gasib, Kabupaten Siak Senin tanggal 14 September 2020.

"Korban ini pamit dari rumah kepada istrinya untuk menjemput penyewa (rental mobil) untuk 3 hari perjalanan tujuan ke daerah Gasib, Kabupaten Siak yang berangkat dari tanggal 14 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB sebagai pengemudi mobil," ujar Hanafi, Senin (21/9/2020).

Korban menyewakan mobilnya berjenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

"Hingga saat ini korban belum pulang ke rumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah dicek ternyata sudah tidak aktif. Saat ini kami sedang mencari keberadaan korban dimana," jelasnya.

Terakhir kali keberadaan korban bisa dicek melalui GPS diketahui pada 15 September 2020 pukul 04.07 WIB berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan.

"Ciri-ciri korban yaitu rambut hitam pangkas pendek telinga, kumis tipis dan ada jenggot tebal hitam. Tinggi korban sekitar 160 cm, wajah bulat dan kulit sawo matang," pungkasnya.


Tulis Komentar