Riau

9 Unit Rumah Kontrakan di Kampung Dalam Ludes Dilalap si Jago Merah

Loading...

GILANGNEWS.COM - Kebakaran terjadi di Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Sembilan 9 unit rumah kontrakan ludes dilalap si Jago Merah. Satu unit sepeda motor pun gosong.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, kebekaran terjadi Senin 5 Oktober 2020 sekira pukul 04.45 WIB. Saksi bernama Rudi ketika keluar rumah melihat ada api dari ruang tengah rumah kontrakan yang ditempati oleh Rio Rinaldi.

"Kontrakan yang terbakar ada 9 unit, sedangkan yang ditempati ada 8 unit. Masing-masing kontrakan dihuni Rosman, Hendra, Ermiwati, Listra, Rio Rinaldi, Joni Lesmana, Edi Candra dan Hendri," jelas Nandang.

Kemudian saksi membangunkan pemilik rumah kontrakan lainnya dan warga setempat untuk memadamkan api. Namun karena kontruksi rumah terbuat dari bahan material papan dan kayu, api cepat menjalan dan membesar.

Loading...

"Api baru berhasil dipadamkan oleh 5 unit mobil pemadam kebakaran sekira pukul 06.30 WIB dengan kondisi keseluruhan rumah rata akibat terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," lanjutnya.

Perihal penyebab kebakaran yang menghanguskan 9 unit rumah tersebut, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami juga berkoordinasi dengan Labfor Polda Riau untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar