Dunia

Semalaman di Lemari Pendingin Mayat, Lansia 79 Tahun Ternyata Masih Hidup

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang Lansia laki-laki di India yang diklaim telah meninggal dunia oleh keluarganya, ditemukan masih hidup di dalam pendingin mayat.

Pada Kamis (15/10/2020), Balasubramania Kumar dimasukkan ke lemari es oleh adik laki-lakinya, Saravan, usai disebutkan telah meninggal.

Insiden yang terjadi di negara bagian Tamil Nadu ini berawal ketika Saravan menelepon sebuah perusahaan penyedia kotak pendingin mayat, yang akan digunakan untuk menyimpan tubuh Kumar.

Baik Saravan maupun keluarga, menyebut bahwa Lansia berusia 74 tahun itu telah meniggal dunia pada Senin (12/10).

Loading...

Begitu kotak pendingin yang dipesan datang, Saravan dan keluarga lantas memasukkan laki-laki asal Kadhampatti, Salem ini ke kulkas. Lansia ini berada di sana semalaman.

Esoknya, pihak perusahaan penyedia lemari es datang untuk mengambil kotak itu. Saat itu, keluarga dan petugas menyadari Kumar masih bernapas.

Laporan pun langsung diajukan ke kepolisian setempat, sementara Kumar dilarikan ke Rumah Sakit Perguruan Tinggi Kedokteran Pemerintah Mohan Kumaramangalam.

Kepada polisi, Saravan dan keluarga mengatakam telah melihat Kumar mengembuskan napas terakhir sesaat setelah kejang.

Atas kejadian ini, kepolisan mendakwa Saravan dan keluarganya dengan pasal 287 terkait kelalaian yang membahayakan nyawa manusia, dan pasal 336 tentang tindakan yang mengancam keselamatan orang lain.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar