Riau

5 Kendaraan Ikut Dilalap Si Jago Merah dalam Kebakaran Bengkel Tunas Harapan

GILANGNEWS.COM - Kebakaran yang terjadi di bengkel ekpedisi Tunas Harapan yang berada di Jalan Siak II, RT04/RW03, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru diduga akibat arus pendek listrik, Senin (19/10/2020) pukul 09.50 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Payung Sekaki AKP Ahmad Rifandy mengatakan, awalnya saksi melihat asap disertai api di bengkel milik Atong (62).

Kemudian saksi memberitahukan kepada istrinya agar meminta tolong ke warga untuk membantu menyelamatkan kendaraan yang berada dibengkel, namun saat akan menyelamatkan mobil tersebut api semakin membesar dan membakar satu unit kendaraan disertai bunyi ledakan.

"Ada 5 unit kendaraan yang terbakar dalam insiden kebakaran tersebut, yaitu 1 Unit Mobil Fuso, 1 Unit mobil Tanki CPO, 1 Unit Pick Up Colt T, 1 Unit Colt Diesel dan 1 Unit Kijang Minibus," ujar AKP Ahmad.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian material masih belum di taksir lantaran banyaknya kendaraan serta barang yang terbakar.

"Penyebab kebakaran diduga dari arus pendek listrik di bengkel tersebut. Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.


Tulis Komentar