Riau

Hari Ini Riau Tambah 253 Kasus, 6 Pasien Meninggal Dunia

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Riau hari ini bertambah 253 kasus. Sehingga total menjadi 14.251 kasus.

Sedangkan kabar baiknya, terdapat penambahan 264 pasien yang dinyatakan sembuh, sehingga total menjadi 10.467 orang yang dinyatakan sembuh.

Sementara kabar dukanya, terdapat penambahan 6 pasien Covid-19 yang meninggal dunia Sehingga total sudah 319 masyarakat Riau wafat karena wabah Covid-19.

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 saat ini Pemprov Riau bersama pihak terkait lainnya telah mengaktifkan empat posko check poin di perbatasan Provinsi Riau.

Loading...

"Jadi setiap orang keluar masuk Riau dicek kesehatan. Ini semua upaya kita untuk mendeteksi orang keluar masuk Riau," katanya.

Untuk diketahui empat posko check point perbatasan provinsi Riau yakni, Posko XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar. Posko Kemuning, Indragiri Hilir. Posko Lubuk Jambi, Kaunsing dan terakhir Posko Bagan Batu, Rokan Hilir.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Syamsuar kembali mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar