Hukrim

Sakit Hati Dituduh Maling, Pinjam Uang Tak Diberi. Ini Penyebab AM Bacok Boss Bengkelnya

Foto Deri yang terluka karena dibacok oleh anak buahnya sendiri

GILANGNEWS.COM  - Tertangkap saat bersembunyi di Wisma, jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Minggu (13/11/2016) siang, pukul 11.00 WIB, Am (30) karyawan bengkel mobil yang nekat bacok bos-nya Deri (38) hingga tewas, Mengaku sakit hati dengan korban.

Jalani pemeriksaan di Mapolsek Tenayan Raya, Am mengungkapkan jika dirinya kesal dengan korban yang kerap memarahinya. Bahkan, sejak bekerja di bengkel korban September 2016 silam, Ia sering dituduh menghilangkan barang-barang di bengkel oleh korban.

Puncaknya, Sabtu (12/11/2016) malam, pukul 20.30 WIB. Pelaku bermaksud meminja uang kepada korban. Namun, korban menolak memberikan pinjaman. Tidak hanya itu, pelaku semakin sakit hati dengan jawaban korban, "Duit...duit saja,".

Sempat terlibat cek cok mulut, pelaku yang sakit hati langsung mengambil parang yang memang sudah dipersiapkannya dan langsung membacok korban saat di dalam bengkel.

Baca Juga : Deri Ternyata Dibacok Dengan Parang, Pelaku Sudah Diketahui

"Saat berusaha melarikan diri, pelaku langsung menarik baju korban dari belakang dan kembali membacok leher kanan korban. Tidak puas, pelaku kembali membacok kepala belakang korban hingga tengkoraknya retak," ujar Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi dilansir Goriua.com di ruang kerjanya, Minggu sore.

"Total ada tiga bacokan pada korban di bagian wajah, leher dan kepala. Pelaku langsung melarikan diri dan sempat bersembunyi di belakang Kantor Pos, jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, tidak jauh dari TKP," bebernya.

Baca Juga: Malam Minggu Berdarah, Seorang Pemuda Tewas Dibacok di Jalan Hangtuah Tenayan Raya Pekanbaru

Kapolsek menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami keterangan pelaku. "Motif sementara ini, dugaannya karena pelaku sakit hati dan ada dendam lama dengan korban," tukasnya.***    

Editor: Zulfikri

 


Tulis Komentar