Riau

Tambah 176 Kasus dan 327 Pasien Sembuh, Gubri: Alhamdulillah Angka Kesembuhan Masih Tinggi

Gubernur Riau, Syamsuar.

GILANGNEWS.COM - Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau hari ini bertambah 176 kasus. Sehingga total menjadi 15.278 kasus.

Sedangkan kabar baiknya, terdapat penambahan 327 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sehingga total menjadi 12.473 pasien yang sembuh.

Kabar dukanya, hari ini di Riau terdapat penambahan 2 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19. Sehingga total pasien yang meninggal dunia tembus 348 orang.

"Informasi per hari ini di Provinsi Riau terdapat penambahan 176 kasus terkonfirmasi Covid-19. Kabar baiknya, terdapat penambahan 327 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Kabar duka, terdapat penambahan 2 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19," kata Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kepada wartawan, Kamis (5/11/2020).

"Alhamdulillah angka kesembuhan masih tinggi. Mudah-mudahan tidak terjadi peningkatan pasca libur panjang cuti bersama akhir Oktober. Tapi kita lihat nanti perkembangan dua pekan ke depan," ungkap Gubri.

Tak bosan Gubri mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, dengan cara menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan). 


Tulis Komentar