Riau

Tambah 143 Kasus dan 7 Pasien Meninggal Dunia, Gubri: Kalau Ingin Selamat Pakai Masker

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau hari ini bertambah 143 orang atau turun dari sebelumnya 176 kasus, sehingga total menjadi 15.421 kasus.

Sedangkan kabar baiknya, terdapat penambahan 207 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sehingga total menjadi 12.611 pasien yang sembuh.

Kabar dukanya, hari ini di Riau terdapat penambahan 7 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karna Covid-19. Sehingga total pasien yang meninggal dunia tembus 355 orang.

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengatakan, di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat Riau diharapkan untuk lebih waspada dan tidak boleh lalai.

Loading...

"Kita tidak tahu sampai kapan berakhir Covid-19 ini. Karena itu, tak kata lain kita harus menjalankan arahan pemerintah menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker," ujarnya.

Sebab menurutnya, dalam kondisi saat ini semua orang wajib pakai masker, baik orang kaya atau miskin, dari kota atau kampung wajib pakai masker.

"Paling tidak dengan pakai masker bisa 70 persen menghindari dari penularan Covid-19. Artinya kalau kita sayang dengan diri kita dan keluarga harus pakai masker," cakapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar