Riau

Kecelakaan Tunggal di Tol Permai, Diduga Mengantuk Sopir Innova Tabrak Interchange dan Terguling

GILANGNEWS.COM - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di tol Pekanbaru-Dumai (Permai), di Kilometer 76, jalur Ambon, Pinggir, Selasa (10/11/2020). Mobil tersebut diketahui menuju Duri masuk ke pintu tol Permai.

Satu unit Mobil Innova terlihat terguling. Diduga kecelakaan tersebut akibat supir mengantuk dan tak bisa mengendalikan kendaraanya. Akibatnya mobil warna putih itu langsung menabrak interchange yang berada di tengah jalan tol Permai.

Branch Manager Tol Permai, Indrayana, membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal, dan saat ini driver yang mengendarai mobil Innova tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit. 

“Kecelakaan Tunggal, tidak ada korban jiwa. Hanya ada Driver di dalam dan sudah di bawa ke Klinik. Mobil ini menuju Duri,” kata Indrayana.

Dijelaskan Indrayana, bagi pengendara di tol Permai, selalu diimbau untuk tetap waspada selama berada di tol Permai. Termasuk dengan memperhatikan rambu-rambu lalulintas yang ada. Sesuai aturannya kedepatan tetap berada di 60-80 Km perjam.

“Untuk sementara dugaan driver mengantuk. Karena Driver dapat diajak bincang-bincang,” singkat Indrayana.

Sementara itu, di hari pertama tol Pekanbaru-Dumai mulai berbayar sesuai dengan tarif yang telah ditetapkan, kondisi lalin di tol Permai masih sepi. Untuk mengetahui jumlah dan persentase kendaraan yang masuk masih menunggu informasi dari petugas di tol.

“Jumlah Lalin kita tunggu pergantian shift dulu,” tutupnya.


Tulis Komentar