Legislator

Sempena HUT Kopri 2020, DPRD Gelar Futsal Competition Piala Pimpinan DPRD Pekanbaru

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Badria Rikasari MSi

PEKANBARU- Sebanyak 15 tim futsal di lingkungan Pemko Pekanbaru, dipastikan tampil pada Kompetisi Futsal, yang dihelat DPRD Pekanbaru. Event ini sendiri dihelat mulai Kamis (3/12) besok, hingga Minggu (6/12) nanti, di Lapangan Gajah Mada Futsal, Jalan Setia Budi Pekanbaru. 

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Badria Rikasari MSi menjelaskan, turnamen ini mengusung tajuk Futsal Competition Piala Pimpinan DPRD Pekanbaru, dan juga bersempena HUT Korpri ke-49 tahun 2020. 

"Teknikal meeting kita gelar sore ini (Rabu). 15 tim futsal putra yang dipastikan tampil, sudah menyatakan keikutsertaannya, mewakili OPD masing-masing di lingkungan Pemko Pekanbaru," terang Badria.

Turnamen futsal ini sengaja dihelat DPRD Pekanbaru, selain untuk terus mengkampanyekan olahraga di masa pandemi, juga untuk memasyarakatkan olahraga di kalangan ASN dan THL di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

Tujuan akhirnya, sebut Badria, untuk memantau bibit-bibit atlet futsal di lingkungan Pemko, yang nantinya direkrut dan masuk skuad Kota Bertuah Madani, dalam berbagai event ke depan. 

Dalam event ini juga, kata Badria lagi, pihak Panpel sudah menyiapkan hadiah menarik lainnya. Selain uang pembinaan kepada pemenang, disiapkan juga piala Pimpinan DPRD Pekanbaru. 

"Untuk Juara I kita siapkan uang pembinaan Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 Juta dan juara III Rp 750 ribu. Kita juga siapkan uang pembinaan untuk top skor," tambah Ketua Panpel yang juga Kabag Umum DPRD Pekanbaru Sony Efrinaldi. ***


Tulis Komentar