Riau

Setelah Gubernur Syamsuar, Kadis Kominfo Riau Juga Positif Covid-19

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski.

GILANGNEWS.COM - Pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang positif Covid-19 bertambah. Terbaru Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab.

Dengan begitu, maka total ada 6 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Pemprov Riau yang terpapar Covid-19.

Sebelumnya Kadis Kebudayaan Yoserizal Zen, Karo Pembangunan Aryadi, Kepala Dinas Perikanan Herman Mahmud, Kepala Disperindagkop-UKM Asrizal, Karo Administrasi Pimpinan Alzuhra.

"Infonya (Kadiskominfo Riau) positif Covid-19 juga. Kalau pak Riski kena, maka total ada 6 orang pejabat eselon II yang positif," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Rabu (2/12/2020).

Informasi yang dihimpun, tak hanya ke 6 pejabat tersebut yang kena Covid-19, namun Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Riau, Jhon Pinem juga positif Covid-19.

"Belum tahu kalau pak Jhon Pinem kena, karena saya belum dapat informasi kena positif," ungkap mantan Biro Hukum dan HAM Setdaprov Riau ini.

Sementara Kepala Diskominfotik Riau, Chairul Riski tidak menampik kalau dirinya dinyatakan positif Covid-19.

"Iya baru dapat info saya positif juga. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri di rumah," katanya.

Riski mengaku, saat ini kondisinya baik-baik saja tidak ada gejala. Karenanya ia menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Kondisi Alhamdulillah baik, tidak ada gejala," cakap mantan Karo Humas Setdaprov Riau ini.

Untuk diketahui, tak hanya keenam pejabat itu terpapar Covid-19, Gubernur Riau Syamsuar dan istri Hj Misnarni Syamsuar juga positif Covid-19. Mereka positif Covid-19 dari klaster Dharma Wanita.


Tulis Komentar