Legislator

Peringati Hari Ibu, Sekwan Gelar Lomba Bersama IKKD

Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Badria Rikasari MSi (tujuh dari kiri), foto bersama dengan perwakilan Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) Pekanbaru, di sela-sela kegiatan Sempena Hari Ibu Tahun 2020, di halaman gedung DPRD Pekanbaru, Kamis (17/12 /2020).
Loading...

PEKANBARU-  Berbagai kegiatan positif digelar banyak kalangan, bersempena Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020. Termasuk halnya DPRD Pekanbaru. 

Sekretariat DPRD Pekanbaru bersama dengan perwakilan Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) Pekanbaru, menggelar berbagai perlombaan, Kamis (17/12 /2020). Mulai dari senam, joget balon, tarik tambang dan pacu goni di halaman gedung DPRD Pekanbaru. 

Selama perlombaan, terlihat antusias anggota  IKKD Pekanbaru, ASN dan THL sekretariat DPRD. Mereka kompak dan terlihat riang gembira bersatu, dalam perayaan Hari Ibu Tahun 2020 ini. 

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Badria Rikasari MSi mengatakan, tujuan digelarnya berbagai perlombaan ini selain bersilaturahmi, juga untuk menyatukan kebersamaan dan Kelompokkan seluruh anggota IKKD, dan ibu ibu di Sekretariat DPRD. 

Loading...

Lebih dari itu, untuk meningkatkan peran serta kaum perempuan, dalam memajukan visi misi Pemko Pekanbaru. 

"Kita tahu Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Tapi kita sengaja memajukan kegiatan perlombaan ini sekarang, karena pada tanggal 22 Desember yang jatuh pekan depan, DPRD masih banyak agenda terkait paripurna dan program legislasi," sebut Badria. 

Sementara itu, Wakil Ketua III IKKD Ayi Nofrizal mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Sekretariat DPRD. Bahwa para anggota IKKD Pekanbaru sekarang sangat hebat. 

Selain sebagai seorang istri, para Ibu ibu IKKD ternyata terus mendukung kinerja suaminya sebagai anggota DPRD Pekanbaru. 

"Di IKKD Pekanbaru Ibu- ibunya hebat. Memang mendukung suami itu tugas seorang istri. Kita harus jadi Ibu tangguh. Belum lagi ngurus anak, ya kan. Tapi Sempena Hari Ibu Tahun 2020 ini, kita harus tetap support suami," pintanya. 

Pelaksanaan berbagai lomba Sempena Hari Ibu Tahun 2020 ini, berjalan lancar dan sukses. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar