Riau

Seorang Warga Pelalawan Ditemukan Tewas Tergantung

GILANGNEWS.COM - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Korban ditemukan setelah panggilan dua rekannya tak dibalas.

Korban ditemukan tergantung dikamar mandi di rumahnya jalan Sepakat gang Restu I, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Ahad (3/1/2021) sekitar pukul 21.10 WIB.

Belum diketahui apa motif pria berinisial BLS (27) tersebut mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi, Senin (4/1/2021) membenarkan, adanya seorang warga yang ditemukan tewas tergantung.

"Hingga saat ini kita belum dapatkan apa motif korban bunuh diri. Hanya saja ketika dapatkan, informasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Aiptu Amrizal, turun ke lokasi," cakapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan kata Kapolsek ada tiga orang dipanggil saksi untuk dimintai keterangannya. "Untuk kasus ini, ada tiga orang yang kita minta keterangannya yakni APS, SLG dan BW," bebernya.

Sementara itu salah seorang saksi mengatakan awalnya mereka ada janji untuk main. Korban minta izin mandi sebelum berangkat. Namun setelah ditunggu-tunggu ia tak kunjung keluar hingga akhirnya ditemukan telah tergantung.


Tulis Komentar