Menunggu Kabar

Keluarga dan Warga Berdatangan ke Rumah Putri Wahyuni di Rumbai, Penumpang Sriwijaya Air SJY-182

Suasana di rumah Putri di Rumbai, Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Rumah Putri Wahyuni yang terletak di Jalan Sembilang, Gg Pinang, RT02/RW03, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru ramai didatangi oleh warga setempat.

Putri Wahyuni merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang jatuh kemarin.

Dari pantauan media di rumah Putri, keluarga tampak berkumpul menunggu informasi lebih lanjut terkait keberadaan Putri yang sampai saat ini belum ditemukan.

Selain keluarga, warga sekitar juga tampak berkumpul rumah Putri untuk memberi dukungan.

"Tadi malam pihak RS Bhayangkara datang ke rumah untuk mengambil sampel DNA orangtua Putri Wahyuni," ucap kakak ipar Putri bernama Novri Purwanti, Minggu (10/1/2021).

Ia juga menyebutkan bahwa, Putri berangkat ke Pontianak untuk acara pernikahan lanjutan bersama suaminya bernama Ihsan Adhlan Hakim. Putri menikah dengan suaminya pada Bulan Maret tahun 2020 lalu.

"Putri Wahyuni ke Pekanbaru terakhir kali hari Kamis kemarin. Terakhir kali saya komunikasi dengan Putri Wahyuni bersama suaminya kemarin siang, sebelum insiden pesawatnya jatuh itu," terang dia lagi.

"Putri Wahyuni dan Ihsan ini sudah stay di Jakarta, karena mereka mempunyai usaha di sana. Kami sampai saat ini masih menunggu keberadaan dari Putri Wahyuni dan Ihsan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, ada seorang penumpang berasal dari Pekanbaru bernama Putri Wahyuni yang berada di pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang jatuh. Ia berangkat menuju Pontianak bersama suaminya Ihsan Adhlan Hakim dari Jakarta. Putri Wahyuni merupakan lulusan dari Universitas Lancang Kuning dan tinggal di Kota Pekanbaru.


Tulis Komentar