Legislator

Rebut Kembali Kejayaan Golkar Bergemuruh di Alam Mayang

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pekanbaru foto bersama dengan Ketua DPD Golkar Pekanbaru H Sahril dan pengurus, dalam acara silaturrahim dan penguatan konsolidasi, di Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (17/1/2021).
Loading...

PEKANBARU- Semua kader Partai Golkar Pekanbaru, terutama anggota Fraksi Golkar DPRD Pekanbaru, kini punya tugas khusus untuk berjuang kembali, merebut kejayaan Partai Golkar di Kota Pekanbaru.

Terutama di Pemilu dan Pileg yang akan datang. Seperti diketahui, Partai Golkar kini hanya memiliki empat kursi di DPRD Pekanbaru. Padahal sebelumnya, partai berlambang pohon beringin ini, menjadi pemenang di Pileg Kota Pekanbaru periode 2014-2019, dengan 7 kursi. 

Pada periode 2019-2024 ini, Partai Golkar hanya memiliki empat kursi di DPRD Pekanbaru, masing-masing anggotanya Masni Ernawati, Tarmizi Muhammad, Ida Yulita Susanti dan Sovia Septiana. 

Dalam acara silaturahmi dan penguatan konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Pekanbaru H Sahril SH MH, di Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (17/1/2021), semua anggota Fraksi Golkar, pengurus, kader dan simpatisan sepakat, untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar Pekanbaru ini. 

Loading...

Ketua DPD Partai Golkar Pekanbaru Sahril SH MH menegaskan, bahwa pada acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan tersebut, semuanya harus berjuang. 

"Saya sampaikan ke depan, 
kita akan merebut kembali kejayaan Golkar di DPRD Pekanbaru, posisi ketua minimal wakil ketua," tegas Sahril yang merupakan Ketua DPRD Kota Pekanbaru periode 2014-2019 ini.

Dijelaskannya, merosotnya kursi Golkar di Parlemen Kota Pekanbaru,  disebabkan antara lain kerasnya kondisi perpolitikan nasional, yang berdampak ke daerah. Satu di antaranya ekses dari Pilpres 2019. 

Meski begitu, pihaknya sangat yakin, kemenangan akan didapatkan partainya ke depan. Bersamaan dengan itu, politisi senior Golkar ini meminta pengurus dan kader Golkar, untuk mengajak masyarakat ikut vaksin Covid-19.

 "Mengajak, tapi tidak memaksa, mensosialisasikan vaksin Covid-19," sebutnya mengingatkan. 

Dengan kondisi sekarang, Sahril menyebutkan, bahwa tidak mungkin Pemerintah mencelakakan rakyatnya. "Mari kita berbaik sangka kepada pemerintah. Apatah lagi, Presiden Joko Widodo yang pertama suntik vaksin Covid-19, sampai saat ini kita lihat baik-baik saja," paparnya. 

Disinggung mengenai pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru Masa Bakti 2020-2025, Sahril menegaskan, bahwa pelantikan akan dilaksanakan secara kolektif bersama pengurus DPD kabupaten Kota se-Provinsi Riau.

Dalam silaturahmi yang berjalan penuh keakraban itu, Sahril juga me-launching website dan medsos Golkar Pekanbaru. 

Hadir dalam silaturahmi ini  Sekretaris Roni Amriel SH MH, Ketua Harian Dr Irfan Ardiansyah SH MH, Wakil Ketua Pendidikan dan Kebudayaan Sondia Warga SH MH, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pekanbaru, termasuk para ketua organisasi sayap Partai Golkar.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar