Riau

Drama Penangkapan King Kobra di Pelalawan Bikin Merinding

Loading...

GILANGNEWS.COM - Ular Kobra sepanjang 2,5 meter ditangkap di kebun karet milik masyarakat desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau. Sebelumnya, ular berbisa paling mematikan ini sempat mengancam nyawa penakik karet.

Drama penangkapannya membikin berdiri bulu kuduk. Pasalnya, penangkapan yang terjadi Selasa (26/1/2021) lalu tersebut dilakukan dengan tangan kosong oleh orang yang memiliki keahlian yang sengaja didatangkan masyarakat setempat ke lokasi ular Kobra.

Adalah Amar Pd seorang pawang ular yang juga seorang YouTuber melakukan aksi gila tersebut. Di chanel YouTube miliknya banyak merilis aksi penangkapan ular dan binatang buas lainnya.

Tidak itu saja, beberapa bulan yang silam, anak muda pemberani itu juga sempat menangkap ular kobra di kecamatan Bunut. Konten penangkapan ini disiarkan dichannel YouTube miliknya.

Loading...

Kemarin, ia kembali berhasil menjinakkan ular Kobra sepanjang 2,5 meter. Aksi penangkapan tersebut terbilang singkat. Ia sempat memainkan ular berbisa paling mematikan itu sebelum ular ini betul-betul dibuat kelelahan.

Bahar, salah seorang warga Dundangan yang sempat menyaksikan penangkapan ular kobra tersebut, mengaku bahwa ular ini beberapa hari sebelum dijinakkan sempat mengancam warga.

"Pemilik kebun yang juga penakik karet hampir digigit, lantaran takut maka kami undang pawang untuk menangkapnya," ujarnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar