Nasional

Heboh... Ini Video Pengeroyokan Siswi SMP Mulai Hijab Dibuang Hingga Ditelanjangi

Video pengeroyokan siswi SMP hingga ditelanjangi oleh tiga orang staf sekolah

GILANGNEWS.COM - Video pengeroyokan terhadap salah satu siswi SMP oleh staf sekolah bersama dua orang lainnya di sebuah areal sawah di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, jadi viral di dunia maya.

Video yang diunggah ke Facebook beberapa hari lalu berdurasi 11.56 menit. Video diketahui direkam pada Rabu (2/11/2016), dan ramai diperbincangkan warga.

Kini, aksi kekerasan tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian.

“Betul ada, nama pelakunya sudah kami ketahui dan sedang kami selidiki,” ujar AKP Adinal Alam, Kapolsek Duampanua Pinrang dilansir Banjarmasin Post.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di sekitar areal persawahan. Dalam video yang berbahasa Patinjo, salah satu bahasa daerah di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, tersebut terlihat tiga pelaku tengah menganiaya korban dan menelanjangi korban.

“Ini jelas praktek kekerasan yang tidak boleh terjadi,” ujar Muhammad Nur, warga Pinrang yang mengaku menyaksikan video ini lewat internet.

Ketiga pelaku tersebut diduga oknum staf perpustakaan salah satu SD di Kecamatan Duampanua berinisial AMP, serta S dan R, dua pelajar SMA dan SMK di kecamatan itu.

Kejadian ini juga bermula karena persoalan di Facebook. Diduga, korban menggunakan foto salah seorang pelaku menjadi foto profil di akun Facebook miliknya. Dengan menggunakan wajah salah satu pelaku, korban mengajak salah satu teman pria di Facebook untuk berhubungan intim.

Dari penelusuran Gilangnews.com, video kekerasan tersebut saat ini juga sudah beredar di Youtube yang berjudul " Heboh! Video viral KEKERASAN SISWI DIPINRANG SULSEL" yang telah dilihat sebanyak 313 kali.

editor: Atika Wulandari

KLIK VIDEO BERIKUT


Tulis Komentar